Mau tau yaa



           Hai hai hai semua iam come back #oooooowww
BTW pada kepo kan gw mau posting paan #ngapainsihbikinkepoae...
wiiihhh....
gw tuh baru aja suka sama nick... sebetulnya gak baru sih udh dri 2 bulan yang laloe.....
   mungkin salah satu dari kalian pasti dah tau orang nya dongk....
nie die......



  si cowok ganteng ini biasa dipanggil nick
dia bernamakan asli Kunatip Pinpradab
lah kok dipanggil nya nick si?...

Gini ni gw jelasin dulu... usut punya usut menurut orang dari negrinya thailand... nama asli dan panggilan dibedakan karena menurut mereka nama itu berfungsi unthuk membingungkan roh jahat lah bisa begitu.....

lanjut?
okeh............

nick juga banyak membintangi film dari produksiannya phranakornfilm
wiiihhh keren yaa....

weeeh jangan galau ya.... nick itu punya pacar  APA!!!!




 nih die pacarnya....... namanya binko













ni dia beberapa foto mesra ala nick and binko' cute ya mesra banget


gw sih ngak mareah si nick pacaran sama binko tapi yang bikin geregetan sih banyak

gw bikin ini karena kemaren ada yang abis ngerayain anivnih cieeee.....
happy aniv ya nick&binko udah 1 tahun nih cieeee....


salam bay....

Komentar

Postingan Populer